Pesantren Modern Primago berpartisipasi pada Kegiatan Job Fair Forbis diacara CEF 2.0 2023 UNIDA Gontor

Ponorogo, 25/1/ 2023, Pesantren Modern Primago berpartisipasi dalam acara career and enterpreneurship fest (CEF) 2.0 2023 yang diselenggarakan oleh Panitia muaskar wisudawan angkatan ke 40 Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor.

Panitia muaskar bekerja sama dengan FORBIS IKPM GONTOR guna menyiapkan alumni yang bermutu, berarti dan berkualitas dari Universitas Darussalam Gontor, Acara ini dihadiri oleh 11 unit usaha dibawah naungan FORBIS IKPM.

Pesantren Modern Primago pada acara kali ini mengirimkan delegasi Ust. Farhan Aldi Khunaifi sebagai alumni Unida Gontor untuk menjaga stand serta mengenalkan Yayasan Pendidikan Primago Indonesia (YPPI) kepada para peserta muaskar.

Jumlah peserta muaskar serta para utusan program studi yang hadir ke kegiatan CEF ini berjumlah 60 orang. Para peserta mengunjungi stand guna menanyakan lebih lanjut tentang unit usaha serta memperluas wawasan seputar unit usaha tersebut.

Acara ini dimulai dengan sambutan dari bapak wakil Rektor 3 universitas Darussalam Gontor al Ustadz Dr. H. Khoirul Umam, M. Ec. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa tantangan bisnis di luar sudah sangat berat. Dibutuhkan kompetensi dan kolaborasi antara alumni agar tetap bisa bersaing dan menjawab tantangan zaman.

Selanjutnya dilanjutkan dengan presentasi bisnis yang dimoderatori oleh Ust. H. Agus Maulana selaku pemilik Agus Lio Ban. Para peserta antusias dengan bertanya dan berkunjung stand pada jeda acara atau ketika panitia mempersilahkan peserta untuk berkonsultasi lebih lanjut dengan usaha tersebut.

Ust. Farhan Aldi sebagai utusan dari pesantren primago diberikan kesempatan untuk menyampaikan perkembangan primago. Dalam presentasi nya beliau menyampaikan tentang sejarah, susunan organisasi, serta profil singkat primago yang bisa diakses melalui youtube Primago Channel. Untuk yang belum menyaksikan company profile pesantren Modern primago silakan berkunjung dengan klik link dibawah ini.

Informasi seputar Pesantren Modern Primago bisa hubungi 0878-8998-3338

Profile Pesantren Modern Primago

5 Tahun Perjalanan Primago

YouTube
Instagram