Primago Art Show 2023 Meningkatkan Kreativitas dan Pupuk kebersamaan santri Pesantren Modern Primago

PRIMAGOschool.com | Pesantren Modern primago mengadakan pentas seni Art show 2023, hari ahad (18/12). Waktu pelaksanaan dimulai  pukul 08:00-10:00 WIB untuk putri dan pukul 13:00-15:00 WIB. Dan dihadiri oleh wali santri Pondok pesantren modern Primago angkatan 3. Para wali santri pun sangat antusias untuk melihat pertunjukan art show 2023.

Acara dibuka oleh Al-Ustadz  Awaludin Faj, M.Pd.I.  di hadapan semua yang hadir di studio alam TVRI.  Beliau memberikan sambutan kepada seluruh santri terkait betapa pentingnya pergerakan dan kreativitas. “Pergerakan yang dimana  merupakan hal yang penting bagi kita, sebagai identitas di hari ini dan sebagai bekal yang berguna di masa yang akan datang dan juga betapa pentingnya sebuah kreativitas di dalam pergerakan tersebut”, ujar beliau dalam sambutannya. Dan dalam sambutanya juga penyerahaan beasiswa anak yatim yang diberikan secara simbolis kepada 11 anak yatim di Gontor, 7 anak di Primago, 1 di pondok alumni dan 1 orang guru di universitas Al azhar Indonesia.

Setelah pembukaan, para santri pun menampilkan acara dengan penuh semangat, terdapat 12 penampilan dari pondok pesantren modern Primago putri dan 11 dari pondok pesantren modern Primago putra. Masing-masing penampilan bergantian menyuguhkan penampilan terbaik yang telah mereka persiapkan jauh-jauh hari kepada para hadirin. Kekompakan para santri serta didukung oleh kreativitas para pembimbing dari asatidz dan asatidzah  sangatlah penting dan berpengaruh terhadap hasil yang akan didapatkan dalam acara tersebut. Hal inilah yang membuat acara ini lebih dari sekedar pentas seni, dan menjadikannya sarat akan nilai-nilai pendidikan.

Setelah menyaksikan persembahan dari seluruh penampilan  yang ada, Al Ustadz Nur Julizar, S.E.  kemudian mengumumkan hasil penilaian yang telah didiskusikan di hadapan seluruh santri pada sore harinya. Adapun hasil penilaian dari al ustadz adalah  “nilainya adalah tak terhingga” ujarnya.

Dengan diselenggarakannya Art Show 2023, besar harapannya kepada para santri agar selalu mampu menumbuhkan kreativitas mereka di bidang seni, serta dapat memupuk kebersamaan yang lebih kuat lagi erat di antara mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

YouTube
Instagram