Kunjungan Pengusaha Alumni Gontor Tahun 1996 Ustadz Nordin Hidayat Bandung ke Kampus Primago Islamic School Depok

Alhamdulillah, Primago Islamic School Kampus Putra yang berlokasi di Palem Ganda Asri, Jalan Raya Tupai Block A No 3, Meruyung, Kec. Limo, Kota Depok, Jawa Barat, menerima kunjungan tamu ustad Nordin Hidayat dari Bandung, Beliau adalah alumni Gontor 1996, Pengurus Forbis IKPM Gontor sebagai Ketua Bidang Urusan Luar Negeri Forbis Periode 2019-2024.

Beliau juga Pengusaha Layanan Umroh dan Haji, Pariwisata, trading dan retail.

Sesuatu Kesyukuran bisa di datangi oleh sosok beliau, dan bisa memotivasi para santri-santri mukim yang berada di Primago Islamic School, ujar Ustadz Awaluddin Faj.

Rombongan 1 Mobil dari Bandung, dan semuanya Alumni Gontor tahun 1996, 2017, dan 2020, tiba di sore hari, dilanjutkan ngobrol tentang berbagai hal, dan pas sholat magrib sholat berjamaah sekaligus mengisi tausiyah dan motivasi kepada para santri Primago.

Primago Islamic School adalah sekolah Persiapan Masuk Pesantren Modern Pertama di Indonesia sudah sering kedatangan tamu-tamu senior alumni Gontor, kehadiran mereka untuk melihat dari dekat program-program Primago, kegiatan para santri, serta diskusi dan silaturahmi. Ungkap Ustadz Awaluddin.

“Kalian sudah berada di tempat yang tepat, datang dari penjuru daerah dengan satu tujuan untuk bisa masuk Gontor, dan Primago menjadi tempat yang tepat buat kalian” ujar ustad Nordin Hidayat saat memberikan motivasi kepada para santri.

“Primago ini lebih intens, lebih detail, lebih dalam, bahkan lingkungan ini sudah seperti di Gontor, melihat dari Qoute yang tertempel di Dinding, kata yang di rangkai menjadi filosofi dan pegangan hidup, secara sadar maupun tidak sadar adik membaca itu sehingga terekam dalam ingatan, nanti di Gontor akan menemui seperti ini. Ungkap ustad Nordin Hidayat.

Silaturahim yang terjalin tidak hanya sampai di sini, namun dapat berkelanjutan. Dan Semoga makin banyak alumni-alumni Gontor yang berkunjung ke Primago Islamic School, sehingga tahu akan misi dan visi Yayasan Pendidikan Primago Indonesia.

Bagi Ustadz wal Ustadzah yang ingin berkunjung ke Kampus Primago Islamic School bisa Hubungi

Ustad Awaluddin Faj, M.Pd. di Nomer WhatsApp 0878-8998-3338

Leave a Reply

Your email address will not be published.

YouTube
Instagram