Pesantren Modern Daarut Tarqiyah turut serta dalam Pelatihan Manajemen UMKM binaan BPR Dana Mandiri Bogor

PRIMAGOschool.com | Ahad (26/11/2023) para mahasiswa Magister Manajemen Universitas Pamulang mengadakan Pelatihan Manajemen UMKM dan Donor Darah di desa Tugu Selatan, Cisarua Bogor.

Hal ini disambut baik oleh Pesantren Modern Daarut Tarqiyah Primago Depok untuk turut serta menjadi sponsor dalam pelatihan tersebut

“Keikutsertaan pesantren dalam pelatihan manajemen umkm yang diadakan oleh Pascasarjana Universitas Pamulang ini sesuai dengan salah satu tagline primago yaitu bermanfaat, sebab sebagai manusia kita harus bermanfaat untuk orang lain” kata Dr Awaludin Faj, M.Pd.i, Pimpinan Pesantren Modern Daarut Tarqiyah Primago Depok.

Sora Baltasar, Ketua Panitia Pelaksana menyampaikan acara ini mendapat dukungan dari berbagai pihak salah satunya Pesantren Modern Primago Depok dengan tujuan mewujudkan pelaku usaha UMKM yang lebih baik dari pengelolaan manajemennya baik secara Sumber Daya Manusia, Keuangan serta Pemasaran.

“Pelatihan Manajemen UMKM ini dibarengi juga dengan aksi sosial yaitu Donor Darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kota Tangerang Selatan untuk melatih rasa kepedulian seluruh peserta UMKM dan juga civitas academica Universitas Pamulang” Ujar Sora Baltasar

UNTUK KAMU : Dapatkan Promo ! PPDB Gelombang Pertama Pesantren Modern Darut Tarqiyah Primago

Acara pelatihan ini diawali oleh sambutan dari perwakilan dosen pembimbing Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Pamulang, Bapak Dr. Ir. Sewaka MM yang memberikan pengenalan tentang Universitas Pamulang.

Dilanjutkan sambutan oleh direktur utama BPR Dana Mandiri Bogor, Bapak Risdianto Sudarno,S.Ip serta dilanjutkan pemaparan materi untuk para peserta mengenai Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Keuangan dan Manajemen Pemasaran.

Sebanyak 50 peserta UMKM binaan BPR Dana Mandiri Bogor aktif dalam mengikuti Pelatihan Manajemen UMKM ini. Seluruh peserta diberikan kenang-kenangan oleh para mahasiswa dan untuk peserta yang lolos dalam donor darah diberikan pula souvenir oleh para petugas Palang Merah Indonesia.

BACA JUGA :

YouTube
Instagram