Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago Depok Kampus Putra Adakan Wisuda SDI dan SMPI PRIMAGO Angkatan 5 Tahun Ajaran 2023/2024

PRIMAGOschool.com | Depok- Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago mengadakan Prosesi Wisuda SDI & SMPI PRIMAGO Angkatan 5 tahun 2024.

Kegiatan Wisuda SDI & SMPI PRIMAGO Angkatan ke 5 Kampus Putra Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago diadakan di Aula PGA Lingkungan Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago kampus putra meruyung Limo Depok.

Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago Kampus Putra adalah salah satu tempat pendidikan dan pengajaran dalam membangun mental dan mindset Kepesantrenan, menjadi pusat Pengembagan Karakter Generasi Islam, memberikan pendidikan yang baik, mencetak generasi yang cerdas, berakhlak dan taat dengan agama Islam, patuh dengan kedua orang tua.

MASIH DIBUKA! : PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU PESANTREN LEADERSHIP PRIMAGO

Dr. Awaluddin Faj, M.Pd selaku pimpinan Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago mengatakan “orang tua patut bersyukur atas kelulusan anak anaknya di pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago dan ini bisa menjadi amal jariyah bagi para orang tua telah memliliki anak yang sholeh nan Sholihah, kelak akan berbakti kepada orang tuanya, dalam hadist Rasululloh Shalallahu ‘Alaihi Wa salam “Tiada suatu pemberian yang lebih utama dari orang tua kepada anaknya selain pendidikan yang baik”

Pesan kami, Kepada para santri SDI & SMPI selalu menjaga ibadahnya. jangan pernah tinggalkan sholat lima waktu, jangan pernah tinggalkan identitas kesantrian kalian dimanapun kalian berada, Teruslah berbakti kepada kedua orang tua, jangan berkata kasar kepadanya, jangan jadi orang yang sombong dimanapun, walaupun hanya 1-2 tahun merasakan Pendidikan di pesantren Primago, dimanapun kalian nanti jangan sombong dan tetaplah jadi santri dan santriwati dimanapun kalian berada. Ungkap Ustadz Awal.

Selamat kepada yang wisuda hari ini, semoga ilmunya terus diamalkan, bermanfaat untuk diri sendiri, dan lingkungan, jadilah generasi yang terbaik, generasi berakhlaq mulia. Amiiin Allahumma Amiiin

YouTube
Instagram