Santri Berprestasi : Naik Langsung dari Kelas 1 ke Kelas 3 di Pondok Modern Darussalam Gontor

PRIMAGOschool.com | Alhamdulillah sebuah kabar gembira datang dari Alumni Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago Angkatan ke 4 / tahun 2023 yaitu : Ali El Muntazar Rabbani asal Jakarta Utara, Ahmad Raziq Fawwaz Habibie asal Jember, Farras Maulana Agung asal Semarang, Tahun lalu mereka telah memulai Pendidikan di Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo Kampus Pusat sebagai “Santri Baru” yang duduk di kelas 1 KMI.

Dengan berbagai dinamika kegiatan dan padatnya pelajaran, sebuah kesyukuran mereka dapat naik ke Kelas 2 KMI di Tahun 2024 dengan predikat Mumtaz atau Istimewa. Tidak lama waktu berselang, anak-anak yang tercatat memiliki kemampuan diatas rata-rata ini diberi kesempatan oleh Direktur KMI Gontor untuk langsung duduk di Kelas 3 KMI. Alhamdulillah semua siap dan bersedia untuk mengemban amanah tersebut.

MASIH DIBUKA! : PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU PESANTREN LEADERSHIP PRIMAGO

Wali muridpun kompak merestui langkah yang mereka ambil, karena hal tersebut adalah prestasi dan penghargaan dari pondok yang harus disyukuri. dr. Fitriana Putri wali dari Raziq asal Jember menyampaikan : “saya sangat berbahagia ananda mampu meraih prestasi Istimewa, bagi saya yang terpenting anak belajar serius & sungguh-sungguh di pondok, terlepas duduk di kelas berapapun mereka, dan sekarang dapat rezeki langsung naik kelas 3, tentu ini tidak boleh ditolak, karena tipe anak seperti Raziq harus ditempa dengan tantangan yang lebih besar supaya dia bisa meningkat lebih baik lagi”  

“kami selaku pembimbing tidak pernah memaksakan anak harus bisa loncat kelas, yang penting ketika di kelas satu harus serius walaupun mengulangi pelajaran yang sudah di ajarkan di Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago, jangan meremehkan tapi buktikan dengan hasil yang sempurna bahwa kalian memang benar memahami dan menguasai pelajaran” ujar Ust. Kresna Eka Raharja, Kepala Sekolah PLDTP setelah mendengar kabar prestasi santrinya.

YouTube
Instagram