Santri Baru Lulus Ujian Lanjutan ke Kelas 2 KMI Pondok Modern Darussalam Gontor

PRIMAGOschool.com | Sebuah Prestasi Perdana bagi Alumni Pesatren Leadership Daarut Tarqiyah Primago Kampus Putra Angkatan ke 5 tahun 2024. Adalah Zaidan Zikri Rabbani asal Jakarta Selatan, Mohammad Fauzi Aditya Prodjokusumo asal Jakarta Selatan, Najman Ali Haniah asal Tangerang yang diterima di Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo Kampus Pusat dan Ali Mumtaz Fauzi asal Tangerang Selatan, Fatahillah Fatih Awaludin asal Depok, Hafiz Naburju Banggana Harahap asal Balikpapan yang di terima di Pondok Modern Darussalam Gontor Kampus 3, Darul Ma’rifat Kediri.

Santri-santri yang baru menyelesaikan ujian calon pelajar ini dan dinyatakan lulus, lalu mendaftarkan diri mereka untuk ikut ujian lanjutan ke kelas yang lebih tinggi. Tidak semua santri baru bisa mengikuti ujian ini, hanya yang sudah pernah minimal merasakan satu tahun ajaran di Pondok Pesantren Alumni Gontor dan mempelajari materi sama dengan kurikulum Gontor. adapun di Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago, mereka semua telah mengikuti dan belajar selama setahun dengan baik.

Ujian lanjutan dilaksanakan pada tanggal 8 sd 11 Mei 2024 dengan materi ujian lisan berupa Bahasa Arab & Bahasa Inggris serta ujian tulis yang memuat materi : Insya, Tamrin Lughoh, Bahasa Inggris, Aqaid dan Fiqh. Alhamdulillah setelah melalui semua ujian tersebut mereka dinyatakan lulus Naik ke Kelas 2 KMI.

MASIH DIBUKA! : PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU PESANTREN LEADERSHIP PRIMAGO

Bunda Listya Sari, Wali dari Ali Mumtaz Fauzi menyampaikan kebahagiannya mendengar anaknya lulus ujian lanjutan “Alhamdulillah Ust, cita-citanya tercapai, awalnya agak ragu kira-kira mampu ngga, bisa lulus ngga, tapi saya yakinkan Ali untuk mencoba dulu, ga masalah mau naik atau tidak, yang penting sudah belajar di Gontor dan saya yakin kalau selama belajar di Primago itu sudah bisa jadi bekal dia untuk naik kelas”

“kami mencoba mempersiapkan semuanya sebaik mungkin baik dari berkas persyaratan untuk ujian lanjutan dan juga persiapan materi anak-anak, semua kami dorong untuk mau mengikuti ujian lanjutan dan Alhamdulillah ternyata bisa lulus juga” ujar Ust Muhammad Hasbi Al Juweni sebagai Panitia Pendampingan Pendaftaran ke Gontor dari rombongan Primago

YouTube
Instagram