Santriwati Baru Lulus Ujian Lanjutan ke Kelas 2 KMI Pondok Modern Darussalam Gontor Putri

PRIMAGOschool.com | Sebuah Prestasi Perdana bagi Alumni Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago Kampus Putri Angkatan ke 3 tahun 2024. Prestasi tersebut diwakili oleh Latifah Adelia asal Depok yang lulus di Pondok Modern Darussalam Gontor Putri Kampus 5 Konda, Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara dan Hilwa Annajma Neelnamuna asal Depok yang lulus di Pondok Modern Darussalam Gontor Putri Kampus 6 Poso Sulawesi Tengah.

Setelah pengumuman kelulusan di Gontor Putri 1 Ngawi, mereka terbang ke Sulawesi untuk melanjutkan pendidikan sebagai santriwati baru. Sama seperti Gontor pusat dan cabang-cabangnya, mereka semua diberi kesempatan untuk mengikuti ujian lanjutan ke kelas berikutnya dan itu khusus bagi yang sudah menjalani minimal satu tahun ajaran di Pondok Pesantren Alumni Gontor dengan mempelajari materi atau kurikulum yang sama.

MASIH DIBUKA! : PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU PESANTREN LEADERSHIP PRIMAGO

Berbekal kemampuan Muhadatsah, Muthala’ah, Insya, Tamrin Lughah, Mufradat, Mahfuzhat, Tarjamah, Bahasa Inggris, Aqaid dan Fiqh, mereka melalui serangkaian proses ujian lanjutan yang dilaksanakan pada tanggal 8 Mei 2024 sd 11 Mei 2024. Alhamdulillah, sebuah kesyukuran besar mereka lulus dan diterima untuk langsung duduk di kelas 2 KMI.

Ust. Annisa Salsabila Lubis selaku pembimbing Primago Putri mendapat kabar kelulusan mereka via telepon dan menyampaikan rasa syukur yang sedalam-dalamnya atas prestasi yang mereka raih. dan turut mendoakan semoga anak-anak mampu serta istiqomah dalam mengikuti pendidikan dan pengajaran di kelas yang baru “Awalnya saya khawatir karena ini perjalanan perdana dia ke luar Jawa, takuntya dia minder dan ga betah, ternyata dia malah berani dan membuktikan dengan prestasi lulus ujian lanjutan, saya jadi semakin yakin bahwa latihan mondok di Primago punya pengaruh besar terhadap kemandirian dia, pokoknya saya bersyukur banget atas semuanya”  ujar Pak Landung Eko Hardiono, wali dari Hilwa Annajma Neelnamuna

YouTube
Instagram