Santriwati Berprestasi : Naik Langsung dari Kelas 1 ke Kelas 3 Pondok Modern Darussalam Gontor Putri

PRIMAGOschool.com | lhamdulillah kabar gembira datang dari Alumni Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago Kampus Putri Angkatan ke 2 / tahun 2023  yaitu Nakhwah Nisaul Jinan asal Jakarta Selatan yang tahun lalu mendapatkan kelulusan calon pelajar di Pondok Modern Darussalam Gontor Putri Kampus 3 Widodaren, Ngawi, Jawa Timur. Diterima duduk di kelas 1 KMI.

Berselang setahun lamanya Nakwah juga menggoreskan pengalaman sebagai “Santri Baru”  dengan segudang prestasi. Baca juga : https://primagoschool.com/nakhwah-nisaul-jinan-kilau-prestasi-di-gontor-putri-kampus-3-ngawi/ hingga pada tahun 2024 ia dinyatakan naik kelas 2 KMI dengan predikat Mumtaz atau Istimewa. Tak lama berselang dua pekan duduk di kelas 2, Nakhwah mendapat kesempatan berupa naik langsung ke kelas 3 KMI. Sebuah kesyukuran yang langka dan tidak semua santriwati bisa merasakan.

MASIH DIBUKA! : PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU PESANTREN LEADERSHIP PRIMAGO

“Alhamdulillah, saya ga nyangka kalau Nakhwah bisa langsung naik kelas 3 KMI, yang penting anak betah, bisa belajar dengan tenang, bisa mandiri jauh dari orang tua, itu saya udah bersyukut banget, apalagi ini sekarang dapat kesempatan naik, mohon doanya semoga ananda bisa istiqomah dan mengikuti kelasnya dengan baik” ujar Usth Nur Komariah selaku wali dari Nakhwah.

Ust. Kresna Eka Raharja selaku Kepala Sekolah Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago memandang bahwasanya : “setiap anak punya minat dan bakat yang berbeda-beda, terkhusus Nakhwah memang sudah terlihat potensinya sejak mengikuti Program Assessment Bimbel Primago, dan sangat butuh untuk selalu diarahkan supaya prestasinya meningkat. Kami disini menjalankan pendidikan sebagai mana dulu yang kami alami di Gontor, tujuannya supaya anak bisa betah dan lancar belajar di Gontor. Adapun kalau ada yang berprestasi sampai loncat kelas, berarti bonus saja itu yang harus disyukuri dan diapresiasi”.

YouTube
Instagram