Cantiknya Putri Respati: Sabet Beberapa Prestasi di Gontor Putri Kampus 1 Mantingan – Ngawi

PRIMAGOschool.com | Mantingan, Ngawi – Sukses dan keceriaan menghiasi langkah Cantiknya Putri Respati, seorang santriwati berbakat di Pondok Modern Darussalam Gontor Putri Kampus 1 Mantingan – Ngawi.

Datang dari Jakarta, Cantiknya menemukan panggungnya di pesantren, membuktikan bahwa pesantren bukan hanya tempat pendidikan, tetapi juga ladang berkembangnya bakat dan prestasi.

Cantiknya, yang duduk di kelas 1E, dikenal sebagai sosok yang supel, ceria, dan ekspresif. Sifatnya yang ramah membuatnya mudah diterima oleh teman-temannya di pesantren.

BACA JUGA : “Bimbel Online PRIMAGO: Persiapan Masuk Gontor dengan Bimbingan Online”

Keberanian untuk bersosialisasi sejalan dengan hobi-hobi Cantiknya, yang mencakup menyanyi, acting, renang, dan adventure. Kombinasi hobi yang beragam ini menjadikan Cantiknya sebagai sosok yang kreatif dan bersemangat.

Sebelum melangkah ke Gontor Putri Kampus 1 Mantingan, Cantiknya adalah alumni Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago Putri. Program kelas persiapan ini memberikan fondasi kuat bagi santriwati sebelum memasuki pendidikan di pesantren Gontor.

Pengalaman di Primago memberikan keberanian dan bekal yang diperlukan untuk menghadapi tantangan di Gontor.

MASIH DIBUKA! : PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU PESANTREN LEADERSHIP PRIMAGO

Cantiknya tak hanya mencuri perhatian dengan kepribadian cerahnya, tetapi juga melalui sejumlah prestasi cemerlang di berbagai kompetisi di Gontor.

Pencapaiannya termasuk meraih Juara 1 dalam Cerdas Cermat KMI Prima, menunjukkan ketajamannya dalam menangkap dan menyampaikan informasi.

Tak hanya itu, di Darussalam Music Festival, Cantiknya berhasil meraih Juara 3 sebagai seorang keyboardist, memperlihatkan bakatnya dalam dunia musik.

Namun, prestasi Cantiknya tidak hanya terbatas pada kemenangan di kompetisi. Ia juga mencatatkan namanya sebagai peserta dengan “The BIGGEST MARK of Indonesia Language Lesson in Preliminary Exam Second Semester,” mengukir prestasi besar dalam ujian bahasa Indonesia.

Bapak Hari Respati dan Ibu Riva, orang tua Cantiknya serta PRIMAGO, tentu sangat bangga melihat putri mereka tumbuh dan berkembang di pesantren. Dukungan keluarga menjadi pendorong bagi Cantiknya untuk terus mengejar impian dan memberikan yang terbaik dalam setiap langkahnya di Gontor.

Keberhasilan Cantiknya Putri Respati menjadi inspirasi bagi santriwati lainnya dan adik adik kelasnya di Pesantren Leadership Primago, membuktikan bahwa di Gontor, setiap individu dapat mengasah potensi diri dan bersinar dalam berbagai bidang.

BACA JUGA :

YouTube
Instagram