Muhammad Fahrurrozi: Most Valuable Basket Player Di Gontor Kampus 11 Poso Sulawesi Tengah

PRIMAGOschool.com | Poso, Sulawesi Tengah – Di tengah gemuruh aktivitas belajar-mengajar di Pondok Modern Darussalam Gontor Kampus 11 Poso, muncul satu bintang cerah bernama Muhammad Fahrurrozi. Sebagai santri kelas 5 yang berasal dari Kapuas Hulu-Kalbar, Fahrurrozi telah mengukir jejak gemilang dalam berbagai aspek kehidupan pesantren.

Fahrurrozi, akrab dipanggil dengan sebutan “Rozi,” memiliki kepribadian yang ceria dan suka bergaul. Sifatnya yang ramah membuatnya dikenal dan dicintai oleh teman-temannya di pesantren.

Seiring dengan kegembiraannya, Fahrurrozi memiliki hobi bermain basket, sebuah kegiatan yang tidak hanya menjadi sarana olahraga tetapi juga menjadi bagian dari ekskul yang diikutinya.

MASIH DIBUKA! : PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU PESANTREN LEADERSHIP PRIMAGO

Pada waktu luangnya, Fahrurrozi aktif terlibat dalam ekskul basket dan Paskibra di Gontor Kampus 11 Poso. Keterlibatannya dalam kegiatan ekstrakurikuler ini bukan hanya sebagai bentuk pengembangan bakat, tetapi juga sebagai ajang untuk menjalin persaudaraan dan belajar menjadi pribadi yang tangguh dan disiplin.

Kompetisi Olimpiade Gontor 11 menjadi ajang di mana Fahrurrozi dapat menunjukkan kemampuan dan bakatnya. Tidak hanya menjadi peserta, melainkan Fahrurrozi berhasil meraih penghargaan sebagai Most Valuable Player (MVP) dalam kompetisi basket.

Penghargaan ini bukan hanya sebatas prestasi individu, tetapi juga mencerminkan kontribusi positifnya terhadap tim dan semangat sportivitas yang dimilikinya.

Sebelum bergabung dengan Gontor Kampus 11 Poso, Fahrurrozi adalah alumni Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago Putra. Program kelas persiapan ini memberikan bekal penting bagi calon santri sebelum memasuki pendidikan formal di pesantren Gontor. Pengalaman ini memberikan landasan yang kuat bagi Fahrurrozi untuk menghadapi tantangan dan meraih prestasi di Gontor.

BACA JUGA : “Bimbel Online PRIMAGO: Persiapan Masuk Gontor dengan Bimbingan Online”

Orang tua Fahrurrozi, Alm. Masturriady dan Hasnah serta almamaternya PRIMAGO, tentu sangat bangga melihat prestasi yang telah diraih oleh Fahrurrozi. Dukungan keluarga dan semangat positif dari lingkungan pesantren menjadi pendorong bagi Fahrurrozi untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi positif di lingkungan pesantren.

Semoga, kebersamaan Fahrurrozi di Gontor Kampus 11 Poso terus menjadi perjalanan pendidikan yang penuh prestasi dan kebahagiaan.

BACA JUGA :

YouTube
Instagram