Raisya Nur Qisti: Meraih Prestasi Gemilang di Gontor Putri Kampus 3 Ngawi

PRIMAGOschool.com | Sebuah kilas balik atas perjalanan gemilang seorang santriwati, Raisya Nur Qisti, menjadi sorotan di Pondok Modern Darussalam Gontor Putri Kampus 3 Ngawi, Jawa Timur. Menjadikan perjalanan pendidikan Raisya begitu berarti di pesantren ternama ini.

Raisya, yang merupakan santriwati kelas 1 D dari Bogor, menunjukkan kemampuannya melalui partisipasinya dalam berbagai kompetisi di lingkungan Gontor.

Dua kompetisi bergengsi di GONTOR yang diikuti olehnya adalah KMI Smart Competition 2023 (Cerdas Cermat Personal) dan Comic Short Story Holiday Competition 2023 (Menulis Cerita Pendek).

BACA JUGA : “Bimbel Online PRIMAGO: Persiapan Masuk Gontor dengan Bimbingan Online”

Prestasi cemerlang berhasil diraih oleh Raisya di panggung kompetisi. Pada KMI Smart Competition 2023, ia meraih posisi juara 3, membuktikan ketajamannya dalam menguasai berbagai pengetahuan.

Sementara itu, pada Comic Short Story Holiday Competition 2023, Raisya berhasil menduduki peringkat kedua, mengukir prestasi cemerlang dalam dunia tulis-menulis santri.

Sebelum memasuki Gontor, Raisya telah menjadi bagian dari Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago Putri. Sebuah program persiapan yang memberikan bekal dan keterampilan kepada calon santri sebelum menembus Gontor.

MASIH DIBUKA! : PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU PESANTREN LEADERSHIP PRIMAGO

Pengalaman ini tampaknya menjadi fondasi kuat bagi Raisya, yang kini mampu bersinar di lingkungan pesantren Gontor.

Ibu Evy Fitriany, S.Pd,. Gr, sebagai orang tua Raisya, turut berbangga atas prestasi yang telah diraih oleh putrinya. Dukungan keluarga dan lingkungan pesantren yang kondusif menjadi faktor penting dalam membentuk karakter dan prestasi seorang santriwati.

Prestasi Raisya bukan hanya menjadi kebanggaan pribadi dan keluarga, tetapi juga menjadi inspirasi bagi santriwati lainnya di Gontor Putri Kampus 3 Ngawi dan tentunya juga bagi adik adik kelasnya di Pesantren Leadership Primago.

Melalui dedikasi, semangat belajar, dan partisipasi aktif dalam kegiatan kompetisi, Raisya Nur Qisti membuktikan bahwa perjalanan pendidikan di pesantren dapat menjadi wadah untuk mengasah potensi dan mencapai prestasi luar biasa.

BACA JUGA :

YouTube
Instagram