Nakhwah Nisaul Jinan: Kilau Prestasi di Gontor Putri Kampus 3 Ngawi

PRIMAGOschool.com | Jawa Timur – Gontor Putri Kampus 3 Ngawi kembali melahirkan bintang muda berprestasi, kali ini melalui sosok santriwati bernama Nakhwah Nisaul Jinan. Nakhwah berhasil menempuh perjalanan pendidikan yang mengesankan di pesantren ternama ini.

Nakhwah, yang meski kini masih duduk di kelas 1 B, menunjukkan minat dan bakatnya melalui berbagai kompetisi di Gontor. Terlibat dalam kompetisi fashion designer, hadroh, dan cerdas cermat, Nakhwah memperlihatkan ketertarikannya pada beragam bidang.

Partisipasinya dalam kegiatan-kegiatan ini sekaligus menjadi bentuk ekspresi dirinya di lingkungan pesantren.

Dalam arena kompetisi fashion designer, Nakhwah berhasil masuk dalam 10 besar, menyisihkan ribuan santriwati lainnya. Ini menunjukkan bakat dan kepiawaiannya dalam merancang busana. Kemampuan kreatifnya diakui dan diapresiasi oleh para juri, memberikan warna baru dalam dunia fashion di Gontor.

BACA JUGA : “Bimbel Online PRIMAGO: Persiapan Masuk Gontor dengan Bimbingan Online”

Selain itu, Nakhwah juga turut meramaikan kegiatan hadroh dan cerdas cermat, menunjukkan keberagaman bakat yang dimilikinya.

Namun, keberhasilan Nakhwah tidak hanya terlihat dalam dunia kompetisi. Prestasi akademisnya yang gemilang tercermin dari nilai tertinggi di angkatannya yang diraihnya pada semester pertama.

Keberhasilan ini tidak hanya dihargai dengan nilai, melainkan juga berbuah beasiswa selama satu semester, menjadi bentuk apresiasi dari pihak pesantren terhadap dedikasi dan ketekunannya dalam mengejar ilmu.

Sebelum menjadi bagian dari Gontor Putri Kampus 3 Ngawi, Nakhwah adalah alumni Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago Putri. Program kelas persiapan ini memberikan landasan kuat bagi calon santri sebelum melangkah ke pesantren Gontor. Pengalaman ini membantu Nakhwah untuk menembus dan beradaptasi dengan lingkungan baru.

MASIH DIBUKA! : PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU PESANTREN LEADERSHIP PRIMAGO

Bapak Bachrojih Syatiri, orang tua Nakhwah, merasa bangga atas pencapaian gemilang yang telah diraih oleh putrinya. Dukungan keluarga yang konsisten dan lingkungan pesantren yang mendukung menjadi kunci keberhasilan Nakhwah.

Keberhasilannya menjadi inspirasi bagi santriwati lain di Gontor Putri Kampus 3 Ngawi dan tentunya juga bagi adik adik kelasnya di Pesantren Leadership Primago untuk terus mengembangkan potensi dan mencapai prestasi belajar yang gemilang.

Dengan semangat dan dedikasi, Nakhwah Nisaul Jinan membuktikan bahwa di Gontor, setiap langkah pendidikan adalah panggung bagi bakat dan prestasi yang menjadi bekal di masa depan nanti.

BACA JUGA :

YouTube
Instagram