Berkilau di Jauh Kendari, alumni PRIMAGO Najlaa Labiibah Syariifah Raih Prestasi Gemilang di GONTOR Putri 5

PRIMAGOschool.com | Dengan nama yang gemilang, Najlaa Labiibah Syariifah atau akrab dipanggil Labiibah, menorehkan jejak prestasi gemilangnya di Pondok Modern GONTOR Putri Kampus 5 Kendari, Sulawesi. Meskipun berjarak jauh dari Jakarta Selatan, kota asalnya, Labiibah membuktikan bahwa semangat belajar tidak mengenal jarak.

Sebagai santriwati kelas 1B di GONTOR Putri 5 Kendari, Labiibah dikenal sebagai sosok yang baik dan energik. Kepribadiannya yang positif memberikan warna tersendiri di lingkungan pesantren. Meski awalnya mungkin terasa sulit beradaptasi dengan lingkungan baru yang jauh dari rumah, Labiibah justru menjadikan tantangan itu sebagai peluang untuk terus berkembang.

BACA JUGA : “Bimbel Online PRIMAGO: Persiapan Masuk Gontor dengan Bimbingan Online”

Salah satu pencapaian gemilang Labiibah terjadi dalam Lomba Miss Multitalenta di pesantrennya. Ia berhasil meraih posisi juara 2, mengukir prestasi membanggakan di panggung pesantren. Keberhasilan ini bukan hanya sebatas ajang kompetisi, tetapi juga mencerminkan bakat dan kemampuan Labiibah dalam berbagai bidang.

Namun, prestasi Labiibah tidak hanya terbatas pada ajang lomba semata. Di GONTOR Putri 5 Kendari, ia berhasil meraih sejumlah prestasi dan penghargaan yang membuat kedua orang tuanya, Bapak Minhazul Afkar dan Ibu Siti Maryam, bangga. Murojaah semester 1, Labiibah berhasil meraih nilai tertinggi di seluruh pesantren, menciptakan catatan gemilang dalam perjalanan akademisnya.

Keberhasilan Labiibah semakin melambung dengan raihan beasiswa di semester pertamanya. Hal ini menunjukkan tidak hanya kecerdasan akademis, tetapi juga dukungan penuh dari lingkungan pesantren terhadap perkembangan Labiibah sebagai santri teladan.

MASIH DIBUKA! : PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU PESANTREN LEADERSHIP PRIMAGO

Prestasi Labiibah tidak berhenti di situ. Pada semester berikutnya, dalam murojaah semester 2, ia kembali menunjukkan keunggulannya dengan meraih nilai tertinggi. Keberhasilan ini tidak hanya mencerminkan dedikasinya dalam pembelajaran, tetapi juga kesungguhannya untuk terus berkembang dan memberikan yang terbaik.

Sebelum memulai perjalanan di GONTOR, Labiibah telah menjadi bagian dari Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago Putri. Pengalaman ini memberikan fondasi kuat bagi Labiibah, termasuk keterampilan bela diri silat yang membawanya meraih medali emas dalam kompetisi yang mewakili Primago.

Dengan segudang prestasi di usianya yang masih muda, Najlaa Labiibah Syariifah menjadi inspirasi bagi rekan-rekannya di GONTOR Putri 5 Kendari. Semangat, kegigihan, dan bakatnya tidak hanya mengukir namanya sendiri, tetapi juga mengangkat citra pesantren yang telah menjadi bagian penting dari perjalanan pendidikannya.

BACA JUGA :

YouTube
Instagram