Rizky Arsy Maulana: The Best Football Player se Angkatan di Gontor Pusat Ponorogo

PRIMAGOschool.com | Ponorogo – Sebuah cerita membanggakan terukir di Pondok Modern Darussalam Gontor Pusat Ponorogo melalui perjalanan sepak bola seorang santri, Rizky Arsy Maulana. Berasal dari Jakarta, Arsy berhasil mencuri perhatian dalam kancah kompetisi sepak bola di Gontor.

Sebagai seorang santri kelas 3, Arsy dikenal dengan sifat kalem dan bersahabat. Kepribadiannya yang ramah membuatnya dikenal dan disukai teman-teman seangkatannya. Namun, di atas lapangan hijau, Arsy mengubah karakternya menjadi seorang pemain sepak bola berbakat.

Partisipasinya dalam kompetisi sepak bola di Gontor membawa Arsy meraih predikat The Best Football Player di angkatannya. Prestasi ini tidak hanya mencerminkan kepiawaiannya dalam mengolah bola dan strategi bermain, tetapi juga menunjukkan dedikasinya terhadap olahraga yang dicintainya.

MASIH DIBUKA! : PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU PESANTREN LEADERSHIP PRIMAGO

Pencapaiannya di dunia sepak bola Gontor tidak hanya berhenti pada predikat tersebut. Arsy bahkan mendapat tawaran untuk mengikuti pelatihan dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) saat mereka mencari bibit pemain di pesantren. Meski tawaran tersebut tentu menjadi peluang emas, Arsy dengan bijak memilih untuk fokus menyelesaikan pendidikannya di Pesantren, sebab ini adalah amanat orang tuanya.

Bapak Hanafi, orang tua Arsy, merasa bangga atas pencapaian yang telah diraih oleh Putranya di bidang olah raga ini. Keputusan Arsy untuk mengejar pendidikan di pesantren menjadi bukti bahwa nilai-nilai pendidikan dan agama tetap menjadi prioritas utama.

Dukungan penuh dari keluarga serta semangat untuk terus berkembang tidak hanya membentuk Arsy sebagai pemain sepak bola muda yang berbakat, tetapi juga sebagai pribadi yang tangguh dan bertanggung jawab.

BACA JUGA : “Bimbel Online PRIMAGO: Persiapan Masuk Gontor dengan Bimbingan Online”

Sebelum melangkah ke Gontor Pusat Ponorogo, Arsy adalah alumni Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago Putra. Program kelas persiapan ini menjadi landasan penting bagi calon santri, membekali mereka dengan pengetahuan dan keterampilan yang memadai sebelum memasuki pendidikan di pesantren Gontor.

Jejak gemilang Rizky Arsy Maulana di dunia sepak bola Gontor menjadi inspirasi bagi generasi muda pesantren, khususnya bagi adik – adik kelasnya di Pesantren Leadership Primago.

Prestasi dan dedikasi yang dimilikinya tidak hanya mengukir nama di lapangan hijau, tetapi juga menegaskan bahwa di Gontor, pendidikan dan bakat dapat bersinergi harmonis, menciptakan individu yang berkualitas dan berintegritas yang menjunjung tinggi sportifitas.

BACA JUGA :

YouTube
Instagram