PKBM Primago Indonesia turut andil dalam Uji Kesetaraan Paket A B dan C

PRIMAGOschool.com | Untuk mengasah kemampuan santri dan santriwati dalam hal akademik. PKBM Primago Indonesia mengikut sertakan para santri dan santriwati untuk mengikuti Uji Kesetaraan paket A, B dan C Tahun Pelajaran 2023 – 2024.Proses Uji Kesetaraan Paket A, B dan C tersebut diadakan di PKBM Mawaddah, Jl Utan Jaya No. Kel, Pd. Jaya, Kec. Cipayung Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16920. Pada tanggal 25 Mei 2024.

Kepala PKBM Primago Indonesia, Abdullah Sa’bani, S.Ag. mengatakan, jumlah peserta uji kesetaraan paket A,B dan C sebanyak 20 peserta. 15 santri dan 5 Santriwati.

Beliau menyampaikan, bahwa mata pelajaran yang akan diujikan dalam Uji kesetaraan A, B dan C sebagai berikut. Ilmu Pengetahuan Alam, Pendidikan Agama Islam, Ilmu Pengetahuan Sosial, B. Indonesia, Matematika, Pendidikan Kewarganegaraan dan B.Inggris

MASIH DIBUKA! : PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU PESANTREN LEADERSHIP PRIMAGO

Selain itu, PKBM Primago Indonesia juga memastikan bahwa Uji kesetaraan ini berjalan dengan lancar tanpa terkendala suatu apapun. Sehingga para santri dan santriwati bisa melaksanakan uji kesetaraan ini dengan hikmat

“Waktu uji kesetaraan A B dan C ini diadakan dalam 1 hari saja dimulai pukul 07.30 – 12.30 WIB,” ungkapnya.

Dengan mengikut sertakan santri dan santriwati dalam uji kesetaraan ini. Sudah menjadi bukti nyata PKBM Primago Indonesia untuk terus berkomitmen untuk meningkatkan mutu pendidikan. Melalui hal ini, dapat mengukur kemampuan mereka selama belajar di PKBM Primago Indonesia dalam hal pemahaman setiap pelajaran saat pembelajaran berlangsung.

Informasi pendaftaran ujian paket A, B dan C silakan menghubungi Admin PKBM: 0812 9292 3658.

YouTube
Instagram