Tour de Gontor: Eksplorasi Keindahan Pendidikan dan Wisata

PRIMAGOschool.com | Pada tanggal 25-29 Desember 2023, sebanyak 23 orang peserta, terdiri dari 4 asatidz, dan 2 orang supir, melaksanakan Tour de Gontor. Rombongan mengunjungi beberapa pesantren, antara lain Gontor 3, Gontor Putri 4 di Kediri, Gontor 1 dan 2 di Ponorogo, Gontor Putri 1, 2, dan 3 di Ngawi, Gontor 5 di Magelang, serta kampus Universitas Darussalam Gontor.

Kunjungan mendapat sambutan hangat dari Ust. Suwito Jemari, pengasuh Gontor 2 Ponorogo, yang turut menyambut para rombongan dengan tulus di pesantren. Selain kunjungan ke pesantren, rombongan juga menjelajahi beberapa tempat wisata seperti Rumah Makan Raos Jogja, situs bersejarah masjid Tegal Sari yang jadi cikal bakal Pondok Gontor, dan tempat belanja ikonik Malioboro di Jogja. Pengalaman seru juga dirasakan dalam kegiatan rafting di Kipas 17 River Tubing di Klaten, Jawa Tengah.

BACA JUGA : “Bimbel Online PRIMAGO: Persiapan Masuk Gontor dengan Bimbingan Online”

“Semoga Tour de Gontor memberikan kenangan tak terlupakan dan inspirasi baru bagi setiap peserta” Ujar Ust. Farhan Aldi selaku pendamping perjalanan Tour de Gontor batch 6.

Dengan berangkat dari Depok, Tour de Gontor 2023 menjadi pengalaman berharga bagi seluruh peserta yang tidak hanya mendapatkan wawasan keislaman, tetapi juga menikmati keindahan dan keunikan destinasi yang dikunjungi.

BACA JUGA :

YouTube
Instagram