Alumni Primago Mengikuti Jambore Nasional XI 2022 dari Kontingen Gontor

PRIMAGOschool.com | Jambore Nasional ke XI di tahun 2022 ini diselenggarakan pada tanggal 14 sampai 21 Agustus 2022 bertepatan dengan Hari Pramuka Nasional ke-61 di Buperta Cibubur, Jakarta Timur.

Jumlah peserta yang mengikuti acara ini diketahui mencapai 8.042 orang Pramuka Penggalang yang merupakan utusan kwartir cabang di kabupaten/kota, Gudep yang berpangkalan di KBRI serta utusan organisasi Pramuka di kawasan Asia Pasifik.

Salah satu Alumni Primago angkatan ke-1 Abdullah Aazief Taala yang sekarang sedang menempuh pendidikan di kelas 3C Gontor mengikuti kegiatan Jambore ini bersama Kontingen Gontor.

Abdullah Aazief Taala menjelaskan kesannya selama belajar di Gontor dan mengikuti Jambore Nasional bersama perwakilan Kontingen Gontor.

“Kesannya… Bangga bisa belajar di central of excellent (Gontor).” ujar Abdullah Aazief Taala dalam wawancara eksklusif dengan primagoschool.com beberapa waktu lalu.

selain itu, kami menanyakan beberapa pertanyaan terkait Jambore Nasional.

dalam wawancara ini, Abdullah Aazief Taala menjelaskan kesan yang didapat setelah mengikuti JAMNAS ini kalau menurutnya pramuka itu seru dan asik. dari kegiatan ini juga dapat mengetahui sifat-sifat orang dari berbagai daerah dan menambah banyak teman.

Abdullah Aazief Taala juga mengungkapkan harapannya setelah mengikuti JAMNAS ini semoga bisa mengamalkan ilmu yang didapat dari kegiatan ini.

YouTube
Instagram