SMP (Spiritual Motivation Primago): Menjadi Santri/Santriwtai Luar Biasa Bersama Dr Awaluddin Faj, M.Pd. CN.NNLP

PRIMAGOschool.com |Depok – Pesantren Leadership Primago secara rutin mengadakan kegiatan spiritual Motivation kepada para santri dan santriwatinya, kegiatan motivasi ini langsung di handel oleh pimpinan pesantren yaitu Dr. Awaluddin Faj, M.Pd, CN.NNLP

Menjadi santri adalah sebuah kebanggaan. Kenapa sebuah kebanggaan? Karena tidak semua mampu menjadi santri, baik dari segi ekonomi ataupun mental. Dan bagi mereka yang mampu sekalipun, tidak semuanya mau menjadi santri. Tidak semuanya diberi hidayah untuk menjadi santri.

Jadi, patutlah jika status santri adalah suatu kebanggaan. Menjadi orang terpilih. Orang hebat. Orang kuat. Pribadi yang luar biasa yang senantiasa dibentuk karakternya 24 jam, continue memperdalam ilmu agama, disaat zaman yang semakin hingar-bingar. Di zamannya para penyembah uang, teknologi, syahwat, dan duniawi. Sedangkan santri senantiasa istiqomah dalam kebaikan dan beribadah kepada Allah SWT.

BACA JUGA : “Bimbel Online PRIMAGO: Persiapan Masuk Gontor dengan Bimbingan Online”

Hal yang Terpenting dengan menjadi santri, maka Allah akan mengangkat derajatnya. Sebagaimana firman Allah dalam Surat Al-Mujadalah Ayat 11:

يَرْفَعِ ٱللَّهُ ٱلَّذِينَ ءَامَنُوا۟ مِنكُمْ وَٱلَّذِينَ أُوتُوا۟ ٱلْعِلْمَ دَرَجَٰتٍ ۚ

“…niscaya Allah akan meninggikan orang-orang yang beriman di antaramu dan orang-orang yang diberi ilmu pengetahuan beberapa derajat.”

Menjadi santri dan santriwati yang luar biasa pada dasarnya merupakan suatu impian dan harapan bagi setiap anak wabil khusus orang tua.

Begitu banyak indikator kesuksesan yang digunakan oleh seorang santri untuk mengejar kesuksesan.

BACA JUGA : BimbelPRIMAGO: Siapkan calon santri Anda untuk bersaing dengan ribuan calon santri lainnya.

Oleh karena itu kesuksesan bagi seorang santri, tidaklah diukur dari seberapa banyaknya harta dan kekayaan yang bisa kita kumpulkan serta tidak pula ditentukan dari seberapa tingginya pangkat, jabatan, kekuasaan dan pendidikan yang bisa kita raih, akan tetapi sukses buat kita adalah diukur dari seberapa taat dan tunduk patuhnya kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa serta seberapa banyak manfaat yang bisa kita berikan buat sesama.

Ustadz Dr Awaluddin Faj, CN.NNLP selaku Pengisi Kegiatan Spiritual Motivation Primago (SMP) mengupas berbagai hal, bagaimana menjadi pribadi yang luar bisa, peran santri menembus zaman, prilaku santri dipesantren, dan kekuatan pikiran untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

I Can IF I Think I Can menjadi slogan pada kegiatan Spiritual Motivation kali ini, Memberikan pemahaman akan dunia pesantren, dgn harapan yang pertama nya tidak tahu, menjadi tahu, yang pertamanya tidak mau, menjadi mau.

Menumbuhkan Spirit Menjadi Pribadi Lebih Baik, memberikan doktrinasi nilai-nilai kepesantrenan sejak dini agar tumbuh spirit untuk menjemput takdir nya menjadi santri di pesantren Impian yaitu Pondok Modern Darussalam Gontor. Ungkapnya.

Sesi ini Langsung diisi Ustadz Dr. Awaluddin Faj, M.Pd, CN.NNLP selaku Trainer dan Motivator Nasional Alumni Gontor dan Juga selaku Pimpinan Pesantren Modern Primago sudah aktif membimbing calon-calon pelajar yang ingin masuk ke pesantren sejak tahun 2013 hingga sampai saat ini.

Dr. Awaluddin Faj, M.Pd, CN.NNLP nama sapaannya adalah Ustadz Awal, lahir di Probolinggo, 15 Juni 1987, Alumni Gontor 2006 dan Unida Gontor 2011 ini, sudah menggeluti dunia trainer dan motivator sejak 2008, beliau sudah banyak memberikan pelatihan dan motivasi baik di Sekolah Islam, Pesantren maupun Perguruan Tinggi.

BACA JUGA :

YouTube
Instagram