Pramudya Djenar Mahendrya Harimurti: Baru Kelas 1 Sudah Menjuarai English Speech Contest di Gontor Pusat

PRIMAGOschool.com | Bekasi – Suara riuh rendah terdengar di auditorium utama Gontor Kampus 1 Darussalam saat Pramudya Djenar Mahendrya Harimurti, atau akrab dipanggil Mahendry, berbicara di depan ribuan santri dalam kegiatan English Speech Contest.

Seorang santri berbakat dari Bekasi ini tengah menempuh perjalanan inspiratifnya di Pondok Modern Darussalam Gontor, menorehkan prestasi di dunia public Speaking dalam bahas Inggris.

Mahendry, yang kini baru duduk di kelas 1B, tidak hanya dikenal sebagai sosok yang periang dan menyenangkan tetapi juga memiliki bakat luar biasa dalam bercerita dan public speaking.

Hobinya yang tak biasa membawanya terlibat dalam beberapa ekskul, seperti JMQ (Jamiatul Quro’ atau Club Tahsin Quran), JMK (Jamiatul Khuthoba atau Club Public Speaking), dan bahkan menjadi bagian dari Marching Band di GONTOR Pusat.

MASIH DIBUKA! : PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU PESANTREN LEADERSHIP PRIMAGO

Partisipasi Mahendry dalam English Speech Contest di Gontor tidak hanya sekadar keikutsertaan, tetapi juga sebuah perjuangan dan kompetisi tingkat tinggi diantara para santri.

Pada ajang tersebut, Mahendry berhasil meraih prestasi yang membanggakan sebagai Juara 3, mengalahkan ribuan santri dari kelas 2, 3, dan 4 di Gontor Pusat.

Prestasinya ini menjadi bukti nyata bahwa bakat dan kemampuannya tidak hanya diakui oleh teman-temannya sekelas, tetapi juga oleh seluruh lingkungan pesantren.

Sebelum melangkah ke Gontor Kampus 1, Mahendry adalah alumni Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago Putra. Program kelas persiapan ini memberikan fondasi kuat bagi calon santri sebelum memasuki pendidikan di pesantren Gontor.

Pengalaman di Primago memberikan bekal yang berharga bagi Mahendry dalam menghadapi tantangan pendidikan di Gontor.

BACA JUGA : “Bimbel Online PRIMAGO: Persiapan Masuk Gontor dengan Bimbingan Online”

Bapak Ramto ST, orang tua Mahendry, merasa bangga atas pencapaian luar biasa yang telah diraih oleh putranya. Dukungan keluarga yang konsisten menjadi pilar utama dalam kesuksesan Mahendry.

Prestasi dalam English Speech Contest bukan hanya sekadar trofi, tetapi merupakan cerminan dari dedikasi dan kerja keras Mahendry dalam mengembangkan bakatnya di dunia public speaking.

Mahendry, dengan suaranya yang menggema di English Speech Contest, bukan hanya menjadi kebanggaan keluarganya tetapi juga menjadi inspirasi bagi para santri Gontor lainnya dan juga bagi adik – adik kelasnya di Pesantren Leadership Primago.

Kehadirannya membuktikan bahwa di Gontor, setiap individu memiliki kesempatan untuk bersinar dan mengembangkan potensi uniknya dalam berbagai bidang.

BACA JUGA :

YouTube
Instagram