Abdul Aazief Athala: Ikut Mewakili Gontor dan Indonesia Pada Kegiatan Jambore Dunia di Korea Selatan

PRIMAGOschool.com | Surabaya – Sorot mata Abdul Aazief Athala, seorang santri bersemangat dari Pondok Modern Darul Muttaqien Gontor Kampus IV, tak bisa dilewatkan begitu saja.

Dengan sifat yang aktif, kreatif, dan sportif, Abdul membawa warna keceriaan dan semangat juangnya ke pesantren.

Abdul, yang duduk di kelas 4C, lahir dari pasangan Bapak Abd. Majid dan Ibu Astri, menjadikan kegiatan bermain sepak bola sebagai salah satu hobi utamanya.

Keaktifannya tidak hanya terbatas di lapangan hijau, tetapi juga terlihat dalam ekskul klub bola di Gontor, di mana dia terus mengasah keterampilan dan semangat sportivitasnya.

Gontor bukan hanya tempat untuk mengejar hobi, tetapi juga wadah untuk menyalurkan kreativitas. Abdul membuktikan bakatnya dalam kompetisi Poetry Reading di Gontor.

BACA JUGA : “Bimbel Online PRIMAGO: Persiapan Masuk Gontor dengan Bimbingan Online”

Meraih Juara 2 dalam lomba membaca puisi menandai prestasi gemilangnya dalam ranah sastra di pesantren.

Pencapaiannya tidak hanya terdapat di tingkat pesantren, Abdul juga mengharumkan nama Gontor di tingkat internasional.

Abdul berkesempatan untuk mengikuti Jambore Dunia di Korea Selatan pada tahun 2023. Partisipasinya di acara prestisius berskala internasional tersebut menjadi tanda keberhasilan dan kebanggaan bagi pesantren dan orang tuanya.

Sebelum belajar di bawah naungan Gontor Kampus IV, Abdul adalah alumni Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago Putra. Program persiapan ini memberikan landasan kuat bagi santri sebelum memasuki pendidikan formal di pesantren Gontor, dan bagi Abdul, itu adalah langkah awal menuju prestasinya saat ini.

MASIH DIBUKA! : PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU PESANTREN LEADERSHIP PRIMAGO

Prestasi Abdul menjadi inspirasi dan motivasi bagi adik adik kelasnya di Pesantren Leadership Primago untuk semangat berjuang Menggapai prestasi.

Bapak Abd. Majid dan Ibu Astri, sebagai orang tua Abdul, senantiasa menyaksikan perkembangan anaknya dengan bangga. Doa yang tulus dan terbaik mengalir untuk Abdul Aazief Athala.

Semoga setiap langkahnya di masa depan selalu penuh keberkahan, dan segala usahanya membawa dampak positif bagi dirinya, keluarganya, dan masyarakat. Aamiin.

BACA JUGA :

YouTube
Instagram