Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago adakan Workshop Digital Marketing & Optimasi Website Usaha Pondok

Primagoschool.com | Depok, Pada Sabtu/ahad, 20-21 Januari 2024 Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago adakan kegaitan Workshop Digital Marketing bersama Trainer dan praktisi Internet Marketing Ustadz Rinov Waludyantoro Alumni Gontor 1997.

Acara yang digelar selama 2 hari ini bertempat di Aula Gd Fananie yang di ikuti oleh para Direktur Unit Usaha Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago Depok.

Dr Awaluddin Faj, M.Pd selaku Pimpinan Pesantren dalam sambutannya mengatakan “Workshop Digital Marketing merupakan pelatihan khusus bagi para direktur unit usaha Pesantren dalam upaya pengembangan unit usaha serta upgrading skill para direktur agar bisa menguasai digital Marketing dalam mengembankan amanah dan usaha yang dijalankan.

MASIH DIBUKA! : PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU PESANTREN LEADERSHIP PRIMAGO

Besar harapan kami, dari pelatihan ini next lahir calon instruktur, fasilitator bagi para team di unit usahanya masing-masing agar mampu mentransferkan ilmunya dengan tepat sesuai dengan bidang atau keahliannya.

Workshop Digital Marketing sangat sistematis, dan lugas dalam pemaparannya, sehingga para peserta bisa menangkap materi dengan baik.

“Materi yang luar biasa karena tidak hanya mencakup email, media sosial, dan iklan berbasis web, tetapi juga pesan teks dan multimedia sebagai saluran pemasaran.Tak kalah penting, materi Optimasi website untuk meningkatkan index artikel website pada halaman google, Terimakasih Ustadz Rinov atas segala ilmunya, semoga menjadi ladang pahala dan Jariyah buat antum dan doakan kami terus bisa mengamalkan ilmu yang dari antum dan bisa memaksimalkan potensi dan usaha di lembaga ini.” Ujar Ustadz Awal

BACA JUGA :

YouTube
Instagram