Sebanyak 104 Santri Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago Tahun 2024 Ikuti Ujian Masuk Pondok Modern Darussalam Gontor

PRIMAGOschool.com | Depok : Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago Depok adalah Pesantren Alumni Gontor, yang berdiri sejak 2016 berawal dari Bimbingan Belajar (Bimbel).

Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago adalah lembaga Pendidikan dengan kurikulum Gontor dan Nasional, Menjadi tempat pendidikan dalam belajar ilmu agama dan umum. Membangun mental, mindset, serta penguasaan materi pendidikan yang terbaik. Menjadi pusat kegiatan dalam pengembangan potensi dan bakat santri menuju pribadi yang sholeh nan sholehah, berkarakter, bermental kuat dan berakhlakul karimah dengan jiwa leadership yang kuat.

Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago adalah pesantren yang berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan Primago Indonesia (YPPI) Depok membuka program Pendidikan Jenjang SDI mulai dari kelas 4 SD dan Jenjang SMPI dengan sistem boarding school berasrama 24 jam, program persiapan Masuk Gontor dan AlAzhar Mesir, dengan lokasi kampus putra dan putri terpisah secara fisik.

MASIH DIBUKA! : PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU PESANTREN LEADERSHIP PRIMAGO

Alhamdulillah, pada tahun 2024 ini, Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah mengirim 104 santrinya untuk mengikuti seleksi ujian masuk Pondok Modern Darussalam Gontor. Terdiri dari 61 Santri , 43 Santriwati. Keberangkatan mereka ke Gontor didampingi dan dibimbing oleh 13 guru Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago.

Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago Kampus Putra berlokasi di Kawasan Jl. Tupai Raya PGA No.1, Meruyung, Kec. Limo, Kota Depok.

Sedangkan Kampus Putri berlokasi di Jl. Kp. Sawah No.19 RT.1/RW.2, Jatimulya, Kec. Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat 16413.

Pimpinan Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago Depok, Ustadz Dr. Awaluddin Faj, M.Pd, mengatakan setiap santri PRIMAGO mempunyai tanggung jawab untuk bisa meraih kesuksesan dalam menembus dan menjadi santri GONTOR.

“Kalian mempunyai amanah besar yang bisa membuat bangga orangtua bahwa kalian mampu dan bisa masuk dan menjadi santri GONTOR hingga jadi alumni GONTOR Idaman masa depan”

اِجْهَدْ وَ لاَ تَكْسَلْ وَ لاَ تَكُ غَافِلاً فَنَدَامَةُ العُقْبَيْ لِمَنْ يَتَكاَسَلُ

Bersungguh-sungguhlah dan jangan bermalas-malasan dan jangan pula lengah, karena penyesalan itu bagi orang yang bermalas-malas.

Jadikan Ujian Masuk Gontor ini yang pertama dan untuk terakhir kalinya bagi kalian. Kenapa terakhir ? Agar saat kalian dinyatakan Lulus Menjadi santri dan Santriwati Pondok Modern Darussalam Gontor, kalian tidak perlu ikut ujian masuk GONTOR lagi ditahun depan” ujarnya alumni Gontor 2006 ini.

“Pantang pulang sebelum lulus menjadi santri dan santriwati Gontor, bukan hanya sekedar lulus tapi istiqomah sampai menjadi alumni Gontor, ikhtiar sudah dilakukan, saatnya berdoa yang terbaik, memohon kepada Allah agar diberikan kelulusan yang terbaik, jangan lupa minta doa kepada kedua orangtua kalian, semoga Allah meridhai dan mentaqdirkan para santri dan santriwati Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago lulus Gontor 100% seperti tahun sebelumnya. Aamiin Allahumma Aamiin,” ungkap Dr. Awaluddin Faj. M.Pd

Selamat menempuh Ujian Masuk Pondok Modern Darussalam Gontor 2024 bagi para santri dan santriwati Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago, semoga Allah takdirkan kalian semuanya menjadi santri & santriwati Pondok Modern Darussalam Gontor… Aamiin Allahumma Aamiin.

Alhamdulillah, sejak berdirinya Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago berhasil mengantarkan 100% santrinya menjadi santri GONTOR setiap tahunnya.

Saat ini Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago kembali membuka pendaftaran calon santri baru untuk tingkat SDI (mulai kelas 4) dan SMPI, serta menerima santri/siswa pindahan dari kedua jenjang pendidikan tersebut.

Info dan daftar bisa klik PRIMAGOschool.com/Pendaftaran

Informasi Konsultasi Pendidikan Pesantren, Silahkan Hub: 0878-8998-3338

BACA JUGA :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

YouTube
Instagram