Khalila Maziyaturrohmah: Borong 3 Penghargaan di Gontor Putri Kampus 3

PRIMAGOschool.com | Palu, Sulawesi Tengah – Keberhasilan dan prestasi santriwati menjadi sorotan di Pondok Modern Darussalam Gontor Putri Kampus 3. Salah satu sosok yang mencuri perhatian adalah Khalila Maziyaturrohmah, santriwati kelas 2B yang berasal dari Palu, Sulawesi Tengah.

Khalila bukan hanya mahir dalam pelajaran keagamaan di Gontor, tetapi juga aktif berpartisipasi dalam berbagai kompetisi yang menunjukkan bakat dan kebolehannya.

Gontor Science Olympiad (IPA) menjadi panggung pertama ditahun pertamanya di Gontor di mana Khalila mengukir namanya pada tahun 2022 dan 2023.

Keikutsertaannya dalam kompetisi ini menggambarkan ketertarikannya dalam ilmu pengetahuan dan kecintaannya terhadap dunia IPA.

Selain Gontor Science Olympiad, Khalila juga turut ambil bagian dalam kompetisi prestisius lainnya, seperti KMI SMART di tahun 2022 masih duduk di kelas 1 dan Miss Katulistiwa perkonsulat pada tahun yang sama. Ini menunjukkan keaktifannya dalam berkompetisi.

Pencapaian Khalila tidak hanya berfokus pada bidang ilmiah, tetapi juga melibatkan bakat seni dan olahraga. Dia berhasil meraih posisi kedua dalam kompetisi Live Music selama orientasi week of Khutbatul Arsy pada tahun 2023.

MASIH DIBUKA! : PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU PESANTREN LEADERSHIP PRIMAGO

Keikutsertaannya dalam Gontor Olympiad 2022 juga membawanya meraih posisi kedua dalam Lari Sprint, menunjukkan ketangguhannya di bidang olahraga.

Sebelum memasuki Gontor Putri Kampus 3, Khalila adalah alumni Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago Putri. Program kelas persiapan ini memberikan dasar kuat bagi santriwati sebelum memasuki lingkungan pendidikan formal di Gontor.

Pastinya prestasi Khalila di Gontor menjadi nutrisi inspirasi dan motivasi bagi adik adik kelasnya di Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago.

Kami mengakhiri artikel ini dengan doa yang tulus untuk Khalila Maziyaturrohmah. Semoga setiap langkahnya di masa depan diberkahi, dan segala potensi yang dimilikinya terus berkembang untuk menjadi inspirasi bagi santri lainnya. Aamiin.

BACA JUGA :

YouTube
Instagram