Shaffa Zahra Kamila: Dari Kelas 1 Langsung Loncat ke Kelas 3 KMI Gontor

PRIMAGOschool.com | Di balik pesona Cileungsi, Bogor, terlahir seorang santriwati berbakat, Shaffa Zahra Kamila. Putri dari Bapak Muhammad Mashuri dan Ibu Harum Sari ini telah menunjukkan prestasi gemilangnya di Pondok Modern Darussalam Gontor Putri 1.

Meskipun dikenal sebagai sosok yang pendiam, Shaffa memiliki kemudahan dalam bergaul. Keunikan sifatnya tersebut terbukti saat Shaffa berhasil meraih prestasi membanggakan di lingkungan Gontor.

Dalam penghargaan yang luar biasa, Shaffa berhasil masuk program Akselerasi, meloncat dari kelas 1 langsung ke kelas 3 KMI Gontor. Keberhasilannya ini menjadi bukti ketangguhannya dalam menghadapi tantangan akademis.

Tidak mudah untuk bisa naik loncat kelas seperti yang dilakukan oleh Shaffa, dan hanya beberapa santriwati yang bisa melakukan itu.

MASIH DIBUKA! : PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU PESANTREN LEADERSHIP PRIMAGO

Hal itu karena Shaffa berhasil mendapatkan nilai rata-rata 9 untuk semua mata pelajaran kelas 1. Hal ini hasil dari ketekunan dan kegigihannya dalam belajar.

Hobi membaca adalah cerminan dari kecerdasan Shaffa. Setiap halaman yang dibaca tidak hanya menjadi sumber pengetahuan, tetapi juga wujud dari semangatnya untuk terus berkembang. Semangat belajar Shaffa telah membawanya melewati program kelas persiapan di Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago Putri hingga berhasil menembus Gontor.

Sebagai bagian dari komunitas santri di Gontor, Shaffa telah memberikan inspirasi bagi teman-temannya termasuk bagi adik adik kelasnya di Pesantren Leadership Primago.

Kegigihan belajar dan kecerdasannya membuka jalan bagi orang lain untuk mengikuti jejaknya. Doa terbaik pun mengiringi langkah masa depan Shaffa. Semoga perjalanan hidupnya senantiasa dilimpahi dengan keberkahan, kesuksesan, dan pengetahuan yang tak terhingga. Selamat untuk Shaffa Zahra Kamila, sang perintis pencerahan dari Cileungsi ke Gontor.

BACA JUGA :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

YouTube
Instagram